Perpisahan


Banyak orang yang g suka dengan kata2 berpisah. Namun bila memang sudah di takdirkan oleh Yang Maha Kuasa,perpisahan pasti akan terjadi.

Sebenarnya yang membuat perpisahan itu terjadi adalah kita sendiri. Karena setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Kalau g mau berpisah...ya g usah bertemu... Sebab tidak mungkin ada akhir tanpa adanya awalan. Tinggal bagaimana kita mengisi waktu diantara awalan dan akhiran. Perpisahan akan sangat menyedihkan, memuakkan,menyebalkan manakala kita punya kenangan2 indah dalam mengisi waktu tadi. Bagitu pula sebaliknya. Jdi pada dasarnya menyedihkan ato tidak perpisahan adala tergantung pada kita sendiri.

Seperti halnya perpisahan yang telah Q alami beberapa bulan yang lalu. bersama teman2 MMH (Madrasah Mambaul Hikam). Memangsih... perpisahan dengan mereka sangat tidak ku inginkan. Namun meski begitu aku harus tetap mengalaminya. Banyak sekali kebahagiaan yang ku dapatkan, banyak sekali kesan2 yang telah terukir saat perpisahan.

Bagaimana tidak??? segala sesuatunya menjelang malam perpisahan dikerjakan,dipersiapkan dan dilaksanakan sendiri oleh Q dan teman2 tentunya.

Namun tidak lepas dari peranan ISMAM (kalo di SMA utamanya di Smariduta biasa disebut OSIS) juga dibantu oleh anak2 dari PORSIGAL (dimana merupakan suatu ekstrakurikuler yang hampir sama dengan Padepokan 54 di Smariduta tertunya). Namun yang namanya tugas dan tanggung jawab sebagai seorang santriwan dan santriwati MMH, kami dengan ikhlas melaksanakan semuanya,demi suksesnya acara malam perpisahan kami.

Begitulah sekilas tentang perpisahan menurut Q.
Anda tidak sependapat????
Terserahlah....

Comments (0)

Post a Comment